Sabtu, 21 November 2015

BEBERAPA KARAKTER TOKOH PENTING MINIONS

hai guyss..
kalian tau minions kan? pasti taulah..nah ini dia beberapa karakter tokoh minions..

1.Kevin
Image result for kevin minions
Disuarakan oleh Pierre Coffin,Kevin adalah karakter minions dengan bentuk yang cukup tinggi.Ia memiliki 2 mata dan beberapa rambut yang berdiri keatas.Secara pribadi kevin adalah sosok yang tokoh yang memiliki jiwa kesatria,ia ingin membawa sukunya untuk menemukan penjahat guna dijadikan seorang bos.


2.Stuart
Image result for stuart minions

Disuarakan oleh Pierre Coffin juga,Stuart mahir memainkan gitarnya. penampilannya yang sangat lucu dengan mata 1 dan rambut yang tersisir rapi membuatnya mudah dikenali.dalam perjalanan mencari bos jahat barunya,Stuart adalah orang yg paling tidak bersemangat.

3.Bob
Image result for bob minions
Image result for bob minions

Disuarakan oleh Pierre Coffin juga.Bob adalah yang paling semangat dalam melakukan perjalanan mencari bos jahat mereka.Memang,ia masih terlalu kecil untuk melakukan perjalanan sikapnya pun masih kanak-kanak.Namun,siapa sangka ia membantu banyak Kevin dan Stuart.


4.Scarlett Overkill
Image result for scarlet overkill minions

Disuarakan oleh Sandra Bullock.Scarlett Overkill adalah penjahat terkenal yang sangat kejam dan tak terkalahkan.Aksinya pun sudah beragam dan bukan main-main.Walaupun mengerikan,ia memiliki masa lalu yang sangat membekas.

5. Herb Overkill
Image result for herb overkill minions

Disuarakan oleh Jon Hamm,Herb adalah suami Scarlet Overkill.Jika sang istri beraksi,ia membuat amunisi dan berbagai senjata muntakhir untuk istrinya agar mempermudah istrinya meluncurkan aksinya.


ok guys..itulah beberapa karakter tokoh penting di minions.

Kevin, Stuart, dan Bob. Foto: Universal Pictures Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar